Minggu, 18 September 2011

PENERIMAAN ANGGOTA BARU IPMADO TAHUN 2011


KEGIATAN PENERIMAAN ANGGOTA BARU TAHUN 2011

Dengan memanjatkan Puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa kegiatan penerimaan anggota baru IPMADO SULUT terlaksana dengan baik.
Thema : DENGAN KEGIATAN PENERIMAAN INI KITA BISA MENJADI ORANG YANG BERINTELEKTUAL DAN MAMPU BERSAING DI ERA GLOBALISASI INI.
Manado, 24 september 2011 (kemarin) Ikatan Pelajar dan Mahasiswa/i Kabupaten Dogiyai menghadakan kegiatan Penerimaan Anggota Baru.
Dan Panitia Penerimaan Anggota Baru : Ketua Yulius Tagi, Sekertaris Yosias Agapa, Bendahara Yulius Pigai dan FABIANUS GOO. dan tempat kegitan : Mangatasik, hari/tg: sabtu, 24 september 2011. Jam : 07.00 (pagi-selesai). Yang mengikuti kegiatan penerimaan anggota baru sekitar 17 orang Mahasiswa Baru (maba), dan semua itu sudah mengikuti kegiatan penerimaan Anggota Baru dengan baik.
Dan Komentar dari Penghara IPMADO : PAUL TEBAI, Mengatakan bawah : kegiatan penerimaan ini pasti kita semua dibina agar bisa menjadi orang yang berguna dan menjadi orang yang berintelektual dan mampu bersaing, dengan memanjatkan Puji dan syukur kegiatan penerimaan ini sudah berjalan dengan baik.
Komentar dari BP. IPMADO : APRINUS DOGOMO, Mengatakan bawah ia sangat mengucap syukur kepada Tuhan yang maha kuasa karena dengan rahmatnya sehingga penerimaan anggota baru ini dapat terlaksana dengan baik, dan z ucapkan terima kasih kepada panitia penerimaan yang sudah bekerja keras sehingga pelaksanaan penerimaan nin dapat terlaksana dengan baik. Dan saya ucapkan terimah kasi jg atas dukungan dan partisipasi dari semua anggota. Pasti yang punya segalahnya yaiut Tuhan yang akan membalas.
Dan komentar dari ketua penerimaan : YULIANUS TAGI, mengatakan bawah kegiatan penerimaan anggota baru ini sudah berjalan dengan baik maka itu kami sangat mengucap syukur.
Dan komentar dari sekertaris panitia bawah : YOS CHARLER AGAPA, saya bersyukur dengan kegiatan penerimaan ini dapat berjalan dengan baik ini semua bukan kekuatan dan kemampuan kami, tapi semua itu semata – mata pertolongan dari Tuhan. Dan pesan dari saya mohon kepada  semua anggota ipmado di sulawesi utara harus bekerja sama dan saya banga kerena kasatuan dan persatuan ipamdo harus di tingkatkan, sesuai dengan Motto IPMADO : Berkumpul Untuk Bersatu.
Dan komentar dari bendahara bawah : YULIANUS PIGAI dan FABIANUS GOO saya mengatakan bawah karena dengan Tuhan semua menjangkut dana Tuhan sudah menolong kami dalam bentuk bantuan finansial dan material.
Kegiatan penerimaan anggota baru 2011 telah terlaksana dengan baik dan di terimah secara sah oleh badan pengurus IPMADO secara sah. Dan menjadi anggota tetap pada IPMADO SULUT.
Karena semua dengan Tuhan maka itu kegiatan Penerimaan Anggota Baru 2011 pada : hari/tgl 24 september 2011 (kemarin), dari jam 07:00 – 04.00 sore. Telah selesai dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar